Rabu, 07 Mei 2014

malam minggu atau malam jumat ??

malam minggu atau malam jumat ??

cerita ini gue buat berdasarkan kisah nyata (katanya ??).

jadi ceritanya gini........ sebut aja doi ini si gen seorang cowo hitam tinggi 175 cm badannya ini KUTILANG DARAT #KurusTinggiLangsingDadaRata, tapi hidungnya panjang untungnya. okeh kembali ke topik.........................................

jadi si gen ini seorang jomblo yang setiap malam minggu di habiskan dengan baca surat yasin,zikir,dan yang paling ekstrem qosidahan bareng ibu-ibu pengajian sampe subuh. kebiasaan ini sudah ada ketika dia frustasi buat dapetin cewe idamannya.sebenernya si gen ini punya cewe yang dia idam-idamin dari smp dan sekarang 1 sma juga pula. namanya nala, cewe ini tipenya aktif banget, gaul dan bahkan paling eksis se 1 sekolahan. banyak pengorbanan yang dia lakukan buat ngedapetin Nala tapi selalu aja ada halangannya terus. Si gen pernah mau ngajak malmingan sama Nala tapi ketika mau ke rumah Nala, si gen di gangguin 5 orang banci yang lagi ngamen. Si gen jalan aja santai tetapi 5 orang banci itu pertamanya cuma ngeliyat aja tapi lama kelamaan mereka malah ngikutin si gen. Si gen bingung dia lama-lama jalan cepet si banci jalan cepet juga, si gen lari si banci ngelepas highheelsnya, si gen menghela nafas tapi itu awal dari kekuatan super dari banci. si banci lari lebih cepat dari usain bolt malah. gen berlari terus hingga pada suatu tikungan gen berbelok dan "gubrakgabrukgobrek" dia nabrak tukang nasgor yang lagi mangkal dan yang lebih bikin dia shock adalah banci-banci itu juga nabrak tukang nasgorya dan nimpahin si gen. rasanya kaya di smackdown sama pesumo dah pokonya, sejak hari itu dia encok 2 minggu karea pinggangnya biru-biru. ga cuma kejadian itu aja si gen terkena sial, waktu sma kelas 1, dia kan sama nala tuh 1 sekolah pula. dia pernah ngajak bareng nala pulang bareng


gen : "la mau pulang bareng gue ga? *sokakrab*"

nala : "emang kita searah gen ?,gue kok ga pernah liyat lo sih ?"

gen :"ya emang ga searah sih makanya lu ga pernah liyat gue -,- hadehhhh,tapi gue mau baren lu aja gitu, boleh ga ?" hehehe

nala :"hemp........................*mikirbeberapasaat* okeh deh gue mau sekalian kita ngobrol-ngobrol juga yah nanti"

gen :"okeh ayo naik, kita cusssssss jalannn hehehe"

akhirnya si gen kesampean pulang bareng nala tapi itu adalah awal kesialan buat si gen................

                ketika si gen sama nala asik-asik ngobrol, tiba-tiba di pertengahan jalan ada bunyi "duarrRRR" dan ban motor si gen kempes seketika. ternyata bannya kena paku karatan di jalan dan mengharuskan dia untuk pergi ke tukang tambal ban. akirnya gen dan nala nge dorong motornya gen ke tukang tambel ban. walaupun tukang tambelnya ga begituh jauh, tapi ekspresi muka nala sangat badmood keliyatannya dan si gen pun merasa ga enak banget sama nala

gen :"la maaf yah, gara-gara gue lu ga bisa pulang cepet nih...............maaf yah"

nala :*mukaasemjawa*"iya kok gpp, gausah nyalahin lo kok"

tiba-tiba tukang tambel ban yang dari tadi nambel sambil ngedenger obrolan gue pun nyeletuk

TT *tukangtambel* :"mba, mba ini tipe-tipe cewe setia yah ?"

nala :"emang kenapa yah mas ?"

TT :"soalnya masa mba mau aja sih sama cowo udik kurus,item,mukanya rada-rada mirip punkrock kolong jembatan gini ?mba ga kena pelet kan?"

nala :*tiba-tiba diem mukanya kecut lebih kecut dari air cuka perasan dari ketek nenek risol* "gen gue pulang duluan aja yah naik taksi..........dah"

seketika si gen shock mendengar omongannya nala yang sebegituh horornya. di 1 sisi dia pengen lari ngejar-ngejar nala dan dari belakang meluk dia kaya adegan telenovela tapi di sisi lain dia harus nungguin motor kesayangannya yang ga di tambel sama tukang tambel biadab itu tapi dengan sepenuh jiwa dan raga dia telah membulatkan tekadnya dan akhirnya...................................................................................................................dia menunggu motornya sembuh dan memeluk tukang tambel bannya dari belakang tapi ini ga kaya film telenovela jadi mirip film last exorcism -,-

               .............................wait for the next yoooo...........................


Selasa, 06 Mei 2014

ice crean girl





                                                             “ the ice cream girl “

   Hey gue jojo jones kembali ngetik lagi nih. Sekarang gue share sedikit lagi cerita cinta-cintaan gue yang selalu berakhir dengan ending yang under estimate .Kira-kira ini pernah gue alamin waktu masih SMP, waktu masih jadi alay-alaynya dahsyat nih #emang sekarang gak alay yah ?, okeh lanjut………….. waktu itu gue sehabis putus dengan doi,sebut saja doi ini nabilahjkt48 wkwkwk. Nah gue sama si personil jkt ini udah agak lama pacaran tapi ya  karena kita jarang bertemu karena doi selalu manggung bersama idol grupnya jadi kita ga bisa ketemu #okeh fix ini udah ngelantur. Intinya setelah putus tuh gue lumayan desperated dan akhirnya gue disuruh temen-temen gue buat nyari yang baru aja.akhirnya setelah galau kira-kira 2 hari ,gue mulai ngelirik-lirik ke kakak kelas,ade kelas,guru-guru,petugas TU,ampe ampe Mba-mba kantin tukang nasi kuning juga gue lirik-lirikin tapi gue malah di getok pake centong nasi *untung tukang nasi kuning kalo montir di getok pake kunci inggris gue huuft-,- hahaha . Setelah sekian lama gue ngelirik-lirik ampe mata gue ga bisa kedap kedip lagi gara-gara keram , akhirnya gue nemu sesosok gadis cantik,anggun kaya barbie,ngomongnya alus udah kaya putri solo ,tinggi juga kok lumayan , anak cheers pula woogh mantappp *YANG PASTI BUKAN MBA-MBA TUKANG NASI KUNING YANG GETOK GUE PAKE KUNCI INGGRIS EH CENTONG MAKSUDNYA* . gue dapet info dari temen gue si irfansyah katanya tuh namanya Kartika ,dia itu salah 1 anak yang cakep di angkatannya ,dia agak jutek kalo ke cowo tapi yang pasti dia jomblo . mendengar cewe cakep “jomblo” itu rasanya udah kaya kita bakal menangin perang dunia ke 3 padahal belum perang…………#okehfixlebayparah. Akhirnya gue minta nomer ke dia……………………dari irfansyah hehehehe soalnya gue masih belum berani kalo minta nomer langsung ke cewe dulu, takut dikira sok ganteng gituh deh *padahal emang ganteng* wakwakwak. akhirnya gue dikasih nomernya sama irfansyah tapi kok kayanya gue ga asing sama nomernya pernah ngeliyat gituh tapi lupa dimana.tapi karena gue udah terlalu kesenengan jadi gue ga terlalu mikirin-mikirin amat.lalu irfansyah ngomong ke gue………..


Irfansyah : “jo , lu kalo mau nelfon dia malem aja yah biar romantic gituh *ketawakecil*”
Gue : “okeh deh thank’s yah advicenya gue coba deh entar malem *ketawakemenangan*”
                    
            Pas malem ,Ketika gue abis belajar matematika buat ulangan besok yang malah makin bikin gue lebih desperate dari di putusin sama nabilahjkt48 , akhirnya gue mencoba nelfon kartika dengan bermodalkan pulsa yang masa aktifnya tinggal sehari lagi dan semangat 45678 hap hap hap. Gue nunggu ada yang ngangkat sampai akhirnya setelah 3 menitan akhirnya ada yang ngangkat

Gue : “hallo ?”

Doi : “iya hallo ?”


Gue : “kartika yah ? kenalin gue jojo kar, gue sering liyat lu kalo disekolah……………………*tiba-tiba omongan gue di potong*”

Doi : “hah ? jojo ? kayanya salah salah sambung deh koh , ini toko obat “koh ahong” kami menjual bermacam-macam obat vitalitas mulai dari pil biru, Viagra sampai………………………..*sebelum dia ngomong yang terakhir gue langsung tutup telfonnya gue tau dia bakal bilang gue ………………………………….ENGKOH -,- padahal gue item huuuh”

Setelah gue tutup telfonnya gue check lagi dan gue cari-cari ternyata bener itu tuh nomer TUKANG OBAT CINA  “KOH AHONG” yang ada di pasar lama yang kemaren gue sama irfansyah lagi muter-muter itu………………..
IRFANSYAH KAMPRET SI KADAL BUNTING BERUANG STRIPTIS TAPIR HARLEM SHAKEEEEEEEEEEEEEE -,-. dia berhasil ngerjain gue lagi. Terakhir dia ngerjain gue waktu gue main ke mall terus di suruh kenalan sama dia ke sesosok manusia yang di liyat dari belakang tuh lumayan lah rambutnya mirip pevita pearce eh dari depan………………..................mirip PARJOOOOO KOMUKNYA *gakbisadibayangin* udah mana betisnya gede banget kaya tales bogor terus dia ngomong ke gue
PARJO PEARCE : ”*suaranya sok-sok lembut tapi masih tetep berjakun* eh ada brondong temenin ekeu yuk kita main ampe 10 ronde ekeu yang bayar deh”
Gilaaaaaaaaaaa seketika gue langsung merinding……..
Gue : “ maaf mas mba mas eh mba eh mas saya gak suka yang gak mateng kayak LO *langsung lari*
PARJO PEARCE LAKI MODE ON : “*suaranya langsung berat kaya cakra khan* WOYYYYY JANGAN KABUR LOOOOOOO *sambil megang heels 25 ribu”
ternyata cewe itu CEWE KENTANG alias dia seorang WARIA……iya dia seorang WARIA !!!!!!! #shock. sumpah sampe saat ini gue jadi masih phobia sama cewe yang rambutnya kaya pevita pearce kalo diliyat dari belakang. Okeh lanjut……………… gue pun kesel banget dan gue mikir “kayaknya gue harus ngomong 4 mata langsung ke irfansyah secara jantan nih besok” hahahaha.

Kebesokannya gue ketemu si irfansyah si kadal bunting alias beruang striptis alias tapir harlem shake alias *isisendiri* di kelas abis ulangan matematika yang bikin gue makin emosi. Yaudah gue langsung nyamperin dia aja deh.

Gue : “WOY APA MAKSUD LO NGASIH NOMER TUKANG OBAT CHINA YANG JUALAN PIL BIRU ITU KE GUE ? LU GA SENENG SAMA GUE ? *sok sok berani gituh ceritanya*”
 
Irfansyah : “ hahahahahahaha udah lu telfon ? hahaha niat banget lu ternyata hahaha, maaf yah jo bukan maksudnya gue mau ngerjain lu tapi lu keburu maksa-maksa gue buat ngasih nomernya kartika sih yaudah deh daripada gue bingung, gue kasih aja nomernya koh ahong yang abis gue catet kemaren hehehehe, maaf banget ya jo tapi kali ini gue punya info yang lu pasti bakal seneng nih kalo denger nih “


               Gue : “TEMEN KAMPRET LO YAH !!, EMANG APA INFONYA ? HAH ?! AWAS AJA LO KALO NGERJAIN GUE LAGI GUE JADIIN GORENGAN NENEK LO !!”  
              
Irfansyah : “hahahaha sorry jo sorry , yang kali ini gue serius jo. Ini soal kartika jo, ade-adean gue sekelas tuh sama si kartika dia kemaren cerita ke gue tentang si kartika dan yang paling penting gue dapet nomernya nih jo, lu mau ga ? serius gue kali ini"


Tiba-tiba gue jadi ga marah-marah lagi hahahaha

Gue : “okeh mana nomernya ?wkwkwkw, awas aja kalo lo ampe boongin lagi yah………….”

Irfansyah : “nih *sambil nunjukin nomer hp*, kali ini gue ga bakal boongin lu kok jo gue kan ga pernah ngerjain lu *prettttttttt -,-


Akhirnya setelah gue nyatet nomer hpnya bel istirahat berbunyi……………………………

Gue sama temen-temen gue pun ke kantin tapi sebelum ke kantin gue sama temen gue 1 lagi namanya zurais pergi ke musola buat solat duha dulu. “pucuk di cinta , ulam pun tiba” kayanya pepatah ini real banget gue rasain soalnya ketika gue nyampe di musola ternyata si kartika ini lagi mau solat juga sama temennya . Wahh rejeki emang ga kemana, ketika gue lewatin dia , dia ngeliyatin gue, gue ngeliyatin dia , mba-mba nasi kuning ngeliyatin kunci inggrisnya #loh hahahaha, setelah eye contactkan gue makin suka banget nih sama orang ini ,kayanya dia tuh imut banget gituh mukanya innocent pula woghhhh keren mancay dah pokonya. Akhirnya setelah selesai solat duha gue bertekad gue harus kenalan sama wanita yang mengalihkan pandangan ku ini #caeeeeellahhhh  hahaha.

            Malem ke 2 gue pun mencoba nomer yang di kasih irfansyah yang katanya ini tuh nomer aslinya kartika, akhirnya gue mencoba sms aja karena pulsa gue tinggal 500 perak

            Gue : “ini kartika saraswati yah ?”
            Doi : “iya ini siapa yah ?”
Dalem hati gue : “GILEEEEE BROOOOO INI BENERAN KARTIKAAAAA COY BUKAN KOH AHONGGGGG *sujud sukur*”
            Gue : “oiyah kenalin yah gue jojo leonardo,gue yang liyatin lu di musola tadi siang”
            Doi : “ohh yang mana yah ? .-.”
Dalem hati gue : “KAMPRETTTTTTTTTTTTT KIRAIN GUE DIA TAU , HUUFFT SABAR JO SABAR JO”
            Gue : “hehehe kirain lu tau gue,yaudah entar gue nyapa lu deh biar lu tau gue yang mana yah kar, ngomong-ngomong salam kenal yah kar”
            Doi : “ oiyah salam kenal juga deh “

          Setelah itu , keadaan yang kaku pun jadi cair dan gue sama kartika pun saling sharing mulai dari soal music sampai ke cerita soal guru-guru di sekolah. Kayanya dia orangnya ga sejutek yang gue bayangin dan si irfansyah ceritain deh , justru dia orangnya ramah banget malah. Gue jadi makin penasaran sama dia sebenernya oranya gimana yah…………….hehehe

            Keesokan harinya…………………

            Gue siap-siap kesekolah kaya biasa aja, tapi gue nambahin parfum agak banyakan di badan, baju, ampe bulu ketek pun gue semprot parfum biar wanginya semerbak. Soalnya hari ini nih gue mau ketemuan sama cewe ya walaupun Cuma nyapa doing sih, tapi kita harus memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan biar dia bisa kesemsem sama kita hehehe.

   Gue nunggu-nunggu istirahat pertama biar gue bisa ketemuan sama dia pas di musola. Akhirnya setelah nunggu dari pagi, istirahat juga dan gue bersiap ke musola karena ada suatu misi yang harus gue jalankan, sesampainya di musola kok kayanya masih sepi biasanya kartika duluuan yang dating. yaudah gue sama zurais  akhirnya solat duluan. sehabis solat kok masih belum ada tanda-tanda seorang wanita cantik yang turun dari atas tangga kelas yang gue tunggu yah, yaudah akhirnya gue tungguin deh ampe bel masuk istirahat pun dia ga ke musola-musola, gue pun kecewa berat dan nyabut-nyabutin bulu ketek gue yang kena parfum. Gue harus nyari tau kenapa dia ga ke musola hari ini………….
            Nyampe di rumah, gue pun langsung sms kartika dan langsung nanya
            Gue : “kar lu tadi ga solat duha yah ?”
            Doi : “iya ka maaf lagi halangan nih gue, baru tadi pagi nih dapetnya”
Dalem hati gue : “ AMSYONGGGGGGGGGG GUE UDAH PARFUMIN KETEK GUE NIH BUAT KETEMU LO TAPI CUMA SIA-SIA DOANG DEH JADINYA -,-“
            Gue : “ohh hehehe,pantes gue kesono ga ada padahal gue mau nyapa tuh…….”
            Doi : “ iya maaf ya, tapi gue udah tau lu yang mana kok, lu kaka kelas yang agak iteman itu kan yang idungnya rada-rada mancung itu bukan sih ? .-.”
Dalem hati gue : “AKHIRNYA DIA TAU GUE YESSSSSS *sujudsukurlagi* TAPI KENAPA HARUS BILANG AGAK ITEMANNNNN ?? KENAPAAAAAA ??................KENAPA GA ITEM BANGET GITUHHH  -,- AH SUDAHLAH YANG PENTING DIA UDAH TAU GUE WAKWAKWAK”
            Gue : “hemp iteman yah -,-, iya sih itu gue hehehe maaf yah ga nyapa ga ketemu lu sih huuft “
            Doi : “hahaha ga terlalu item kok, item bagus itu mah bukan item dekil kaya anak kampoong yang sering main layangan kok haha,iya gpp yang penting kan gue udah tau lu sekarang jadi nyantai aja hehe”
Makin lama gue sama kartika makin deket, disekolah pun sekarang gue dan dia pun sering nyapa-nyapaan balik dan udah sering ngobrol langsung. Yang unik dari dia tuh, dia demen banget namanya makan ice cream. Ampe ampe ice creamnya itu di jadiin buat pengganti nasi, soalnya dia ga doyan nasi. Jadi misalnya kan nasi uduk tapi nasinya diganti icecream cobain deh apa rasanya *gakkkebayang* hehe. ………………………………………………………..TO BE CONTINUED…………………………………………………….