Rabu, 07 Mei 2014
Selasa, 06 Mei 2014
ice crean girl
“
the ice cream girl “
Hey
gue jojo jones kembali ngetik lagi nih. Sekarang gue share sedikit lagi
cerita cinta-cintaan gue yang selalu berakhir dengan ending yang under estimate .Kira-kira
ini pernah gue alamin waktu masih SMP, waktu masih jadi alay-alaynya dahsyat nih #emang sekarang gak alay yah ?, okeh lanjut………….. waktu itu gue sehabis
putus dengan doi,sebut saja doi ini nabilahjkt48 wkwkwk. Nah gue sama si
personil jkt ini udah agak lama pacaran tapi ya karena kita jarang bertemu karena doi selalu
manggung bersama idol grupnya jadi kita ga bisa ketemu #okeh fix ini udah
ngelantur. Intinya setelah putus tuh gue lumayan desperated dan akhirnya gue
disuruh temen-temen gue buat nyari yang baru aja.akhirnya setelah galau
kira-kira 2 hari ,gue mulai ngelirik-lirik ke kakak kelas,ade
kelas,guru-guru,petugas TU,ampe ampe Mba-mba kantin tukang nasi kuning juga gue
lirik-lirikin tapi gue malah di getok pake centong nasi *untung tukang nasi
kuning kalo montir di getok pake kunci inggris gue huuft-,- hahaha . Setelah
sekian lama gue ngelirik-lirik ampe mata gue ga bisa kedap kedip lagi gara-gara
keram , akhirnya gue nemu sesosok gadis cantik,anggun kaya barbie,ngomongnya
alus udah kaya putri solo ,tinggi juga kok lumayan , anak cheers pula woogh
mantappp *YANG PASTI BUKAN MBA-MBA TUKANG NASI KUNING YANG GETOK GUE PAKE KUNCI
INGGRIS EH CENTONG MAKSUDNYA* . gue dapet info dari temen gue si irfansyah
katanya tuh namanya Kartika ,dia itu salah 1 anak yang cakep di angkatannya
,dia agak jutek kalo ke cowo tapi yang pasti dia jomblo . mendengar cewe cakep
“jomblo” itu rasanya udah kaya kita bakal menangin perang dunia ke 3 padahal
belum perang…………#okehfixlebayparah. Akhirnya gue minta nomer ke dia……………………dari
irfansyah hehehehe soalnya gue masih belum berani kalo minta nomer langsung ke
cewe dulu, takut dikira sok ganteng gituh deh *padahal emang
ganteng* wakwakwak. akhirnya gue dikasih nomernya sama irfansyah tapi kok
kayanya gue ga asing sama nomernya pernah ngeliyat gituh tapi lupa dimana.tapi
karena gue udah terlalu kesenengan jadi gue ga terlalu mikirin-mikirin
amat.lalu irfansyah ngomong ke gue………..
Irfansyah : “jo , lu kalo mau nelfon
dia malem aja yah biar romantic gituh *ketawakecil*”
Gue : “okeh deh thank’s yah advicenya
gue coba deh entar malem *ketawakemenangan*”
Pas
malem ,Ketika gue abis belajar matematika buat ulangan besok yang malah makin
bikin gue lebih desperate dari di putusin sama nabilahjkt48 , akhirnya gue
mencoba nelfon kartika dengan bermodalkan pulsa yang masa aktifnya tinggal
sehari lagi dan semangat 45678 hap hap hap. Gue nunggu ada yang ngangkat sampai
akhirnya setelah 3 menitan akhirnya ada yang ngangkat
Gue : “hallo ?”
Doi : “iya hallo ?”
Gue : “kartika yah ? kenalin gue jojo
kar, gue sering liyat lu kalo disekolah……………………*tiba-tiba omongan gue di
potong*”
Doi : “hah ? jojo ? kayanya salah
salah sambung deh koh , ini toko obat “koh ahong” kami menjual bermacam-macam
obat vitalitas mulai dari pil biru, Viagra sampai………………………..*sebelum dia
ngomong yang terakhir gue langsung tutup telfonnya gue tau dia bakal bilang gue
………………………………….ENGKOH -,- padahal gue item huuuh”
Setelah gue tutup
telfonnya gue check lagi dan gue cari-cari ternyata bener itu tuh nomer TUKANG
OBAT CINA “KOH AHONG” yang ada di pasar
lama yang kemaren gue sama irfansyah lagi muter-muter itu………………..
IRFANSYAH KAMPRET SI
KADAL BUNTING BERUANG STRIPTIS TAPIR HARLEM SHAKEEEEEEEEEEEEEE -,-. dia
berhasil ngerjain gue lagi. Terakhir dia ngerjain gue waktu gue main ke mall
terus di suruh kenalan sama dia ke sesosok manusia yang di liyat dari belakang
tuh lumayan lah rambutnya mirip pevita pearce eh dari depan………………..................mirip
PARJOOOOO KOMUKNYA *gakbisadibayangin* udah mana betisnya gede banget kaya
tales bogor terus dia ngomong ke gue
PARJO PEARCE : ”*suaranya sok-sok lembut tapi masih tetep
berjakun* eh ada brondong temenin ekeu yuk kita main ampe 10 ronde ekeu yang
bayar deh”
Gilaaaaaaaaaaa seketika
gue langsung merinding……..
Gue : “ maaf mas mba
mas eh mba eh mas saya gak suka yang gak mateng kayak LO *langsung lari*
PARJO PEARCE LAKI MODE
ON : “*suaranya langsung berat kaya cakra khan* WOYYYYY JANGAN KABUR LOOOOOOO
*sambil megang heels 25 ribu”
ternyata cewe itu CEWE
KENTANG alias dia seorang WARIA……iya dia seorang WARIA !!!!!!! #shock. sumpah
sampe saat ini gue jadi masih phobia sama cewe yang rambutnya kaya pevita
pearce kalo diliyat dari belakang. Okeh lanjut……………… gue pun kesel banget dan
gue mikir “kayaknya gue harus ngomong 4 mata langsung ke irfansyah secara
jantan nih besok” hahahaha.
Kebesokannya gue ketemu
si irfansyah si kadal bunting alias beruang striptis alias tapir harlem shake
alias *isisendiri* di kelas abis ulangan matematika yang bikin gue makin emosi.
Yaudah gue langsung nyamperin dia aja deh.
Gue : “WOY APA MAKSUD
LO NGASIH NOMER TUKANG OBAT CHINA YANG JUALAN PIL BIRU ITU KE GUE ? LU GA
SENENG SAMA GUE ? *sok sok berani gituh ceritanya*”
Irfansyah : “ hahahahahahaha udah lu telfon ?
hahaha niat banget lu ternyata hahaha, maaf yah jo bukan maksudnya gue mau
ngerjain lu tapi lu keburu maksa-maksa gue buat ngasih nomernya kartika sih
yaudah deh daripada gue bingung, gue kasih aja nomernya koh ahong yang
abis gue catet kemaren hehehehe, maaf banget ya jo tapi kali ini gue punya info
yang lu pasti bakal seneng nih kalo denger nih “
Gue : “TEMEN KAMPRET LO
YAH !!, EMANG APA INFONYA ? HAH ?! AWAS AJA LO KALO NGERJAIN GUE LAGI GUE
JADIIN GORENGAN NENEK LO !!”
Irfansyah : “hahahaha sorry jo sorry , yang kali
ini gue serius jo. Ini soal kartika jo, ade-adean gue sekelas tuh sama si
kartika dia kemaren cerita ke gue tentang si kartika dan yang paling penting
gue dapet nomernya nih jo, lu mau ga ? serius gue kali ini"
Tiba-tiba gue jadi ga
marah-marah lagi hahahaha
Gue : “okeh mana
nomernya ?wkwkwkw, awas aja kalo lo ampe boongin lagi yah………….”
Irfansyah : “nih
*sambil nunjukin nomer hp*, kali ini gue ga bakal boongin lu kok jo gue kan ga
pernah ngerjain lu *prettttttttt -,-
Akhirnya setelah gue nyatet nomer
hpnya bel istirahat berbunyi……………………………
Gue sama temen-temen gue pun ke
kantin tapi sebelum ke kantin gue sama temen gue 1 lagi namanya zurais pergi ke
musola buat solat duha dulu. “pucuk di cinta , ulam pun tiba” kayanya pepatah
ini real banget gue rasain soalnya ketika gue nyampe di musola ternyata si
kartika ini lagi mau solat juga sama temennya . Wahh rejeki emang ga kemana,
ketika gue lewatin dia , dia ngeliyatin gue, gue ngeliyatin dia , mba-mba nasi
kuning ngeliyatin kunci inggrisnya #loh hahahaha, setelah eye contactkan gue
makin suka banget nih sama orang ini ,kayanya dia tuh imut banget gituh mukanya
innocent pula woghhhh keren mancay dah pokonya. Akhirnya setelah selesai solat
duha gue bertekad gue harus kenalan sama wanita yang mengalihkan pandangan ku
ini #caeeeeellahhhh hahaha.
Malem
ke 2 gue pun mencoba nomer yang di kasih irfansyah yang katanya ini tuh nomer
aslinya kartika, akhirnya gue mencoba sms aja karena pulsa gue tinggal 500
perak
Gue
: “ini kartika saraswati yah ?”
Doi
: “iya ini siapa yah ?”
Dalem hati gue : “GILEEEEE BROOOOO
INI BENERAN KARTIKAAAAA COY BUKAN KOH AHONGGGGG *sujud sukur*”
Gue
: “oiyah kenalin yah gue jojo leonardo,gue yang liyatin lu di musola tadi
siang”
Doi
: “ohh yang mana yah ? .-.”
Dalem hati gue : “KAMPRETTTTTTTTTTTTT
KIRAIN GUE DIA TAU , HUUFFT SABAR JO SABAR JO”
Gue
: “hehehe kirain lu tau gue,yaudah entar gue nyapa lu deh biar lu tau gue yang
mana yah kar, ngomong-ngomong salam kenal yah kar”
Doi
: “ oiyah salam kenal juga deh “
Setelah itu , keadaan yang kaku pun
jadi cair dan gue sama kartika pun saling sharing mulai dari soal music sampai ke
cerita soal guru-guru di sekolah. Kayanya dia orangnya ga sejutek yang gue
bayangin dan si irfansyah ceritain deh , justru dia orangnya ramah banget
malah. Gue jadi makin penasaran sama dia sebenernya oranya gimana yah…………….hehehe
Keesokan
harinya…………………
Gue
siap-siap kesekolah kaya biasa aja, tapi gue nambahin parfum agak banyakan di
badan, baju, ampe bulu ketek pun gue semprot parfum biar wanginya semerbak.
Soalnya hari ini nih gue mau ketemuan sama cewe ya walaupun Cuma nyapa doing
sih, tapi kita harus memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan biar dia
bisa kesemsem sama kita hehehe.
Gue nunggu-nunggu istirahat pertama
biar gue bisa ketemuan sama dia pas di musola. Akhirnya setelah nunggu dari
pagi, istirahat juga dan gue bersiap ke musola karena ada suatu misi yang harus
gue jalankan, sesampainya di musola kok kayanya masih sepi biasanya kartika
duluuan yang dating. yaudah gue sama zurais
akhirnya solat duluan. sehabis solat kok masih belum ada tanda-tanda
seorang wanita cantik yang turun dari atas tangga kelas yang gue tunggu yah,
yaudah akhirnya gue tungguin deh ampe bel masuk istirahat pun dia ga ke
musola-musola, gue pun kecewa berat dan nyabut-nyabutin bulu ketek gue yang
kena parfum. Gue harus nyari tau kenapa dia ga ke musola hari ini………….
Nyampe
di rumah, gue pun langsung sms kartika dan langsung nanya
Gue
: “kar lu tadi ga solat duha yah ?”
Doi
: “iya ka maaf lagi halangan nih gue, baru tadi pagi nih dapetnya”
Dalem hati gue : “ AMSYONGGGGGGGGGG
GUE UDAH PARFUMIN KETEK GUE NIH BUAT KETEMU LO TAPI CUMA SIA-SIA DOANG DEH JADINYA -,-“
Gue
: “ohh hehehe,pantes gue kesono ga ada padahal gue mau nyapa tuh…….”
Doi
: “ iya maaf ya, tapi gue udah tau lu yang mana kok, lu kaka kelas yang agak
iteman itu kan yang idungnya rada-rada mancung itu bukan sih ? .-.”
Dalem hati gue : “AKHIRNYA DIA TAU
GUE YESSSSSS *sujudsukurlagi* TAPI KENAPA HARUS BILANG AGAK ITEMANNNNN ??
KENAPAAAAAA ??................KENAPA GA ITEM BANGET GITUHHH -,- AH SUDAHLAH YANG PENTING DIA UDAH TAU GUE
WAKWAKWAK”
Gue
: “hemp iteman yah -,-, iya sih itu gue hehehe maaf yah ga nyapa ga ketemu lu
sih huuft “
Doi
: “hahaha ga terlalu item kok, item bagus itu mah bukan item dekil kaya anak
kampoong yang sering main layangan kok haha,iya gpp yang penting kan gue udah
tau lu sekarang jadi nyantai aja hehe”
Makin lama gue sama
kartika makin deket, disekolah pun sekarang gue dan dia pun sering
nyapa-nyapaan balik dan udah sering ngobrol langsung. Yang unik dari dia tuh,
dia demen banget namanya makan ice cream. Ampe ampe ice creamnya itu di jadiin
buat pengganti nasi, soalnya dia ga doyan nasi. Jadi misalnya kan nasi uduk
tapi nasinya diganti icecream cobain deh apa rasanya *gakkkebayang* hehe.
………………………………………………………..TO BE CONTINUED…………………………………………………….
Langganan:
Komentar (Atom)