"Pengalaman akan membuat mu menjadi individu yang lebih berguna di jejak hidup mu berikutnya .........."
Hallo gue gennady , udah lama banget ini blog usang dan berdebu sepertinya hahaha.... harus banyak yang perlu dibersihkan nih kayanya biar kinclong lagi nih kaya pertama bikin HAHA. Okeh kali ini gue udah menjadi seorang MAHASISWA sekali lagi MAHASISWA #koklebay #bodoamat hahahaha ...... gue sekarang udah semester 4 di jurusan yang paling jarang kalian denger mungkin , jurusan yang kalo lo lo pada denger bawaanya mau mossing, jurusan yang kalo kalian denger pasti yang kuliah pake pakaian item-item macem orang mau ngelayat...... iya tepat sekali gue kuliah di jurusan................
Nah metalurgi....kalo lu cari di google gambar orang metalurgi pasti ketemunya orang lagi nuangin besi cair ke tempat corannya biar di bentuk gituh deh. Dulu gue mikir ini yang nuangin pasti pernah main debus nih kayanya , soalnya berani banget kan nuangin besi cair deket banget gituh, lahh gue aja dulu kena tetesan lilin aja waktu kecil panik kaya orang kesurupan.... jadi waktu di komplek gue kebagian mati lampu , gue di suruh nyokap buat nyalain lilinnya nih. Kira-kira waktu itu gue kelas 4 SD
M = mamah
G = gatot #EH maksudnya GENAD
M : mi *panggilanimutgue* bisa bantuin mamah ga ?
G : apa tuh mah ? Gelap nih mah ami ga keliyatan nih
M : iya bantuin mamah nyalain lilinnya dong, lilinnya itu lagi di deket kamu kan , coba raba-raba aja yah , mamah tunggu di ruang tamu nih hati-hati yah megangnya
G : Tapi ami takut mah ? ami ga bisa di giniin ? *macemnasar*
M : *sambil teriak *WEH JANGAN LAMA , ANAK COWO HARUS BERANI MASA MATI LAMPU AJA TAKUT JANGAN LAMA YAH MAMAH TUNGGU NIH LO (ketika nyokap gue lagi jadi manusia kekuatan super saiya maka senior kampus pun bahkan kalah jahatnya sama emak sendiri)
G : iya mah iya
Akhirnya gue raba-raba semua barang yang di deket gue semuanya , mulai dari yang teksturnya rata sampe yang lonjong , dari yang ga berbentuk sampe bentuknya ga jelas... pikiran gue mulai neting kalo misalnya yang gue pegang sesuatu yang horror gimana yah? gara-gara kebanyakan nonton anime ghost at school nih kayanya jadi parnon gini deh. tapi tetep gue cari terus dan akhirnya gue ketemu sesuatu yang yang di inginkan nyokap gue, sebuah lilin dan korek gas yang siap gue pake
akhirnya gue pegang lilinnya dan gue liyat korek gasnya , tapi gue rada ngantuk waktu itu karena mati lampunya pada jam 9 malem dan ampe jam 10 pun belum nyala.... akhirnya gue coba buat inisiatif sendiri buat nyalain lilinnya sendiri. TRAGEDI PUN TERJADI DISINI !!
ketika gue ngebakar lilinnya posisinya ternyata setengah sadar dan ketika gue ngebakar ternyata gue kebalik megang lilinnya SHIT SALAH PEGANGGG TIDAKKK...... ternyata sumbunya di bawah dan gue bakar pantatnya dan seketika itu pula... nasi sudah menjadi bubur , angin sudah menjadi kentut , keringet sudah menjadi daki.... tangan gue kena lelehan lilin boy iya LELEHAN LILIN BOYYY !!! ..... Seketika itu juga gue teriak kenceng karena panik. gue lari ke ruang tamu sambil ke jedot-jedot karena ga keliyatan dan gue rada bodoh karena ga nge gunain koreknya buat penerangan.
Nyoka gue yang denger itu kaget.... dia udah persiapin karet buat di sniper ke gue kalo makin ngeselin kata dia . gue dateng dengan lari-lari ke arah dia dan " JEPRET" sebuah karet mengenai leher gue dan gue jatuh tersungkur bung. Belum sampai disitu , gue masih kepanasan ditambah perih kena karet gara-gara nyokap gue jepret kena leher gue .... rasanya itu tuh kaya nyabut koyo cabe dari punggung lo dah suer.... GA NAHANNNNN
gue masih guling-guling di ruang tamu, nyokap gue dengan sigap menghentikan gue dan memberikan odol *gue gatau kenapa orang-orang pada ngasih ini kalo panas efeknya sih tapi emang bikin adem hehe* . selesai gue di kasih odol nyokap nanya
M : LU KENAPA MI ?
G : tadi salah megang lilin ami mah makanya begini huu sakit
M : makanya hati-hati, jangan bloon megangnya
G : iya mah iya -,- (masih aja di katain)
M : yaudah tiduran aja , mamah yang nyalain
akhirnya gue tiduran dan nyokap nyalain lilin ..... selang 15 menitan akhirnya lampu nyala deh
Nah apalagi nuangin besi cair yah kalo kena lelehannya , sehh tiba-tiba nanti gue bisa salto dadakan sambil breakdance kali ga guling-gulingan lagi kali hahahaha. Tapi jujur sih , setelah gue ngejalanin jurusan ini selama 2 tahun , masuk sini keren banget pokonya. Gue makin
Okeh lanjut , BTW gue nulis tema di atas karena nanti di cerita-cerita gue selanjtnya gue bakal ngasih tau ke kalian-kalian banyak hal lagi cerita-cerita hidup yang bisa kalian ambil hikmahnya . bagaimana perjalanan kisah cinta JOJO JONES yang udah gatau bentuk kejonesannya tapi di samping itu , banyak hal nantinya yang akan membuat si JOJO JONES menjadi bijak layaknya mario bros eh maksudnya teguh hehehe
yaps langsung saja pokonya jangan jangan bosen-bosen baca cerita gue kedepannya ... insyallah kalo ga sibuk gue bakal rutin nge pos seminggu sekali yah... doain semuanya
DENGAN INI , MULAI SEKARANG GENADIBOBUL.BLOGSPOT.COM RESMI DI JALANKAN *prokprokprok* tolong bantu yah :) *MBAHTARNOSTYLE* hahahaha
Tidak ada komentar:
Posting Komentar