Jumat, 02 November 2012

JOJO JONES PART 2

Maaf lama baru gue post lagi soalnya gue ga sempet buat gara-gara terjebak tugas dan ulangan maaf yah :)

setelah 2 minggu gue nanya sana sini siapa itu "NINA" gue tau semua dari nomer telfon,FB,TWITTER,BLOG ampe-ampe ukuran sepatu sama daleman yang dia pake pun gue tau. gue pun buru-buru invited FB nya, follow Twitternya, liyat Blognya dan gak lupa cari daleman yang pas buat dia juga ( tapi yang terakhir gak mungkin soalnya pas gue ke toko BH bilang "Mas beli BH ukuran 25B ada ga ??", kata masmasnya "ohh ada de, maunya yang model apa ?? ada yang pelangi,motif kupu-kupu sama yang lagi nge trend motif macan tutul kaya trio macan de, mau yang mana ?? ". gue bilang " gak ada yang standar aja mas ?? ". dia bales " ihhh emang motor di standarin udah buat ade mah kupu-kupu aja deh, entar main sama eke ", pembicaraan udah ga jelas gue diem dan langsung buang muka dan pergi keluar dari toko BH yang kasirnya itu HOMO!!!!!!!!!. dan semenjak itu gue gak pernah ke toko BH dan gak mau megang BH lagi).

Lanjutttttttttttttttttt, ketika gue nelfon nomernya yang gue dapet dari temennya yang sering main bareng sama dia,nomernya ternyata nyambung dan gue seneng banget tapi ketika dia ngangkat telfon itu suasana berubah jadi tegang. gue bilang " hallo ini Nina katarina kan ? " , dia pun dengan cuek jawab " iya bener, siapa nih ?? ". sebelum gue bilang " ini gue..........." telfon di matikan dan suasana berubah jadi hening dan gue pun hening sesaat dan mencoba buat nelfon lagi dan yang ada mailbox + pesan suara dari operator. dalam hati gue " anjritt ini cewe makin bikin gue penasaran".



Keesokan harinya

waktu di sekolah gue ketemu dia lagi dan kali ini dia sama seorang cowo putih pendek berkacamata. gue pun nyeletuk " kak lu bawa adek ke sekolahan ?? emang boleh ?? ", muka dia berubah sekejap lebih sangar kaya preman senen dan muka cowo yang gue ledekin tetep dengan pose melas. dia pun ngomong " ini COWO GUE BUKAN ADE GUE NGERTIIIII ALAYY ?? ". seketika gue punya 2 opsi 1. gue berusaha tegar dan jabat tangan ke cowo itu atau gue teriak "BIJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII" pake speaker sekolah biar mereka tau sakit hati gue gimana tapi opsi ke 2 gak mungkin karena speakernya lagi rusak jadi gue cuma bisa jabat tangan aja dan meninnggalkan mereka ber2 yang sedang mesra-mesraan itu sambil nyanyi lagu the script " the man who can't be moved "

THE END


wait for jojo jones with the new stories again
see yoo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar